Rabu, 03 Oktober 2012

Merindu Sang Cinta

TELAH TERBIT...!!!







Judul : Merindu Sang Cinta
Penulis : Muhammad Dede Firman, dkk
Penerbit : deKa Publishing
ISBN 978-602-18817-2-9
Tebal : viii + 167 hlm. ; 14 x 20 cm
Harga : Rp. 40.000,- (belum termasuk ongkir)

Sinopsis :
Masih terngiang suara ringannya saat mengalunkan lagu berjudul ‘Leaving On A Plane’ tersebut di telingaku. Memang saat itu aku benar-benar menggenggam erat tangannya seakan tidak ingin melepasnya.
“I’ll wait for you,” bisikku seraya memberi senyum terbaikku untuknya. Ingin sekali memeluknya. Tapi kami terlalu malu berpelukan di depan orang tua.
“Aku benci saat ini. Aku tidak ingin meninggalkanmu,” katanya sedih. Butiran air mata berjatuhan di pipi. Aku tidak bisa menahannya.
“Jangan menangis, Dik!” dia mengusap mengusap air mataku. “Nanti saja di rumah. Sekarang aku ingin melihat adik tersenyum,” aku menatap wajah sedihnya dengan tersenyum. Menahan tangis.
[Cuplikan cerita: “Merajut Rindu di Kursi Stasiun”]

“Merindu Sang Cinta” adalah buku yang menyajikan beragam kisah kerinduan pada seseorang yang dicintai. Kerinduan merupakan sebuah cinta terpendam yang meluap dalam penantian, dan menguap dalam pertemuan. [Yuphe Himura]

Kontributor :
Novelia Indri Susanti | Nay Riskara | Sika Indriyawati | Yuphe Himura | Reyhan M Abdurrohman | Andik Chefasa | Cantika Diptra | Hady Kristian | Oni Nurhayati | Muhibbatul Husna | Bayu Rhamadani Wicaksono | Aliyah Mohamad Pahli | Wahyu Khasyu | Kishi Aprilia Paramita | Lissa Alissa | Yoga Febrian Pratama | Marjan Anura | Diandra | Rym | Dwi Yani Pratiwi | Rizqia Urfa | Endah Wahyuni

***

[CARA PEMESANAN]
Ketik SMS =

# Pesan MSC #
Nama Penerima :
Alamat Lengkap :
Kodepos :
Jumlah Buku :
No. HP :

Kirim ke 083879804181 atau inbox DeKa Publisher
Kami akan mengirimkan total yang harus dibayar serta pemberitahuan nomor rekening.

Happy shopping...!!

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar